Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

Bypass Kata Sandi Windows 8




Bagaimana jika Anda lupa sandi Windows 8 ? bagaimana cara Bypass Kata Sandi Windows 8 Jika Anda tidak tahu tentang hal itu, Anda dapat mengambil informasi berikut untuk referensi. Artikel ini menunjukkan Anda beberapa metode yang layak untuk mengabaikan password Windows 8 .



Bagian 1. Masuk 8 dengan sandi gambar atau PIN
Selain password tradisional, Anda juga dapat menambahkan gambar atau sandi PIN untuk melindungi akun pengguna Windows 8 . Jadi, ketika Anda lupa sandi Windows 8, Anda dapat dengan mudah melewati sandi Windows 8 dengan sign in dengan password gambar dibuat sebelumnya atau PIN.

Pergi ke layar logon Windows 8, pilih akun pengguna target -> klik Sign-di link pilihan untuk menampilkan gambar sandi dan metode PIN login -> Pilih salah satu dari mereka dan mengakses Windows 8.
Bypass Kata Sandi Windows 8


Bagian 2. Reset Ulang sandi yang lupa 



Ini juga mungkin untuk memulihkan password. Pada Windows 8 Anda diminta untuk petunjuk password untuk mengingat password Anda sudah setup. Cobalah untuk mengingat apa password Anda melalui petunjuk yang ditawarkan oleh password hint.
Petunjuk sandi tidak bekerja? Lalu mengapa tidak mencoba beberapa program pemulihan password Windows? Di antara semua alat reset password Windows di pasar, Windows Password Unlocker adalah yang paling populer. Dengan aplikasi ini berguna, Anda dapat dengan mudah membuat password reset disk booting dalam hitungan detik untuk me-reset administrator lokal dilupakan dan password pengguna untuk Windows 8. Ia juga bekerja untuk Windows 7/Vista/XP/2008/2003/2000.

Dengan burned boot password, Anda dapat me-reset Windows hilang 8 sandi dalam satu menit sebagai berikut:

Langkah 1. Masukkan disk boot pada PC Anda ingin me-reset password.
Langkah 2. Mulai dari PC disk password boot ulang.
Langkah 3. Pilih Windows 8 account pengguna Anda ingin me-reset password, dan klik tombol Burn.
Langkah 4. Klik tombol Reboot untuk me-restart komputer setelah sandi dihapus. Disket boot dimasukkan selama restart.
Langkah 5. Masuk ke Windows 8 tanpa password ketika layar logon muncul.

Bagian 3. Lainnya opsional metode juga tersedia

Seperti untuk mereset password Anda pada Windows 8 laptop, di bawah cara dapat melakukan banyak hal untuk Anda. Tapi sebelum melewati password Windows, Anda harus memiliki sekilas apakah Anda mendapatkan perangkat ini di muka.
1. Sebuah Windows dibuat sebelumnya 8 password reset disk.
2. Account admin pada komputer yang sama.
3. Windows live login account.

By the way, Anda juga dapat mengambil beberapa freeware untuk memulihkan Anda Windows 8 sandi, seperti Ophcrack. Ophcrack adalah utilitas yang paling disukai. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulihkan password Windows dengan menggunakan hash LM melalui tabel pelangi. Buka situs resmi untuk memeriksa apakah mendukung untuk memulihkan Windows 8sandi sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar