Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

BEBERAPA FITUR BARU WINDOWS 8.1 BERHASIL DITEMUKAN LAGI DARI VERSI LEAKED-NYA

Hampir setiap hari selalu ada saja fitur baru di Windows 8.1 yang berhasil ditemukan dari versi leaked-nya. Baru-baru ini lagi hot dibicarakan tentang kembalinya Start Button di Windows 8.1, lalu disusul dengan ditemukannya fitur Transfer Setting dan Info PC. Hari ini ada lagi beberapa fitur baru Windows 8.1 yang ditemukan:

Tato Start Screen

Di Start Screen Windows 8 ada beberapa pola “tato” dengan jumlah dan warna yang terbatas. Warnanya ditentukan oleh warna background dari background start screen yang kamu tentukan. Di Windows 8.1 kamu bisa mengubah warna tatto tanpa tergantung dari warna background start screen.



Selain warna tato yang bisa diubah tanpa tergantung warna background dari Start Screen, ada juga beberapa pola tato yang memiliki animasi. Animasi tato ini tidak begitu menghabiskan banyak resource komputer, jadi bisa digunakan tanpa membuat komputer berat.


Membuka Modern Apps di New Window


Di Windows 8, Modern Apps hanya bisa dibuka di satu window saja. Di Windows 8.1 Modern Apps bisa dibuka di New Window. Ketika kamu klik kanan Modern App di Start Screen, akan muncul menu baru yaiut Open in a New Window untuk membuka Modern App di window baru.


Desktop Tile Baru

Di Windows 8, tile aplikasi desktop sangat tidak menarik. Warnanya hanya satu warna, yaitu sesuai dengan warna background start screen.


Di Windows 8.1 tile aplikasi desktop dibuat dengan lebih menarik dengan warna tile sesuai dengan warna icon aplikasi tersebut. Misalkan saja aplikasi Word akan memiliki tile berwarna biru, Excel berwarna hijau, dsb.


Modern File Manager


Seperti yang sudah WinPoin beritakan sebelumnya, Windows 8.1 bakal dilengkapi dengan file manager bergaya Modern UI. Aplikasi File Manager ini dinamakan Skydrive. Tetapi berbeda dengan aplikasi Skydrive di Windows 8, di Windows 8.1 aplikasi ini memiliki akses penuh ke PC sehingga bisa browsing file di hardisk, membuka file .exe, dsb. Aplikasi ini memiliki akses penuh ke PC dan bisa membuka hampir semua file yang ada di hardisk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar